Translate

Rabu, 08 Mei 2013

Memutihkan Wajah Secara Alami @hmd

Dalam pembahasan kali ini, anda semua bisa mencoba cara memutihkan wajah dengan cara tradisional dan tentunya sangat aman untuk kulit wajah anda. Cara memutihkan wajah ini juga bisa anda terapkan dalam sehari-harinya dan bisa membantu anda untuk yang mempunyai masalah kulit wajah.Berikut adalah cara memutihkan wajah secara alami yang bisa anda coba:


1. Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Menggunakan Jeruk Nipis.

Kandungan antioksidan yang terdapat pada jeruk nipis berfungsi baik untuk mengecilkan pori-pori diwajah kita, sehingga wajah yang kusam akan segar dan putih. Adapun cara penggunaan :
  • Ambil jeruk nipis yang sudah kita siapkan tadi dan Belah menjadi dua bagian.
  • Kemudian Oleskan potongan jeruk yang sudah kita potong tadi ke seluruh bagian kulit wajah hingga merata. Atau dengan cara lain yaitu peras jeruk nipis kemudian oleskan ke wajah hingga merata dengan menggunakan bantuan kapas.
  • Setelah mengoleskan jeruk nipis ke wajah dan rata langkah selanjutnya jangan dibasuh atau dicuci dulu melainkan diamkan hingga kurang lebih 15 atau 10 menitan.
  • Setalah didiamakan Bilas wajah menggunakan air bersih.
2. Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Menggunakan Bengkoang

Vitamin B1 serta Vit C yang terdapat pada Bengkoang berguna untuk menghilangkan serta menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan berguna baik juga untuk memutihkan wajah kusam secara alami dan aman. Cara penggunaan bengkoang sebagai masker pemutih wajah sbb: Siapkan sebuah bengkoang, lalu buang kulit bengkoang dan bersihkan menggunakan air.langkah selanjutnya parut bengkuang yang sudah dikupas dan dibersihkan tadi, peras dan pisahkan antara ampas dan air bengkuang, letakkan air perasan diwadah bening. Diamkan kurang lebih sampai 30 menitan, atau sampai kelihatan endapan putih pada dasar wadah. Ambil endapan serta buang air diatas endapan, gunakan endapan putih sebagai masker lulur wajah, dan diamkan masker hingga kering lalu basuh muka dengan air bersih.

3. Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Menggunakan Susu 
Cara pengunaannya: ambil secukupnya susu krim putih, lalu bubuhkan merata atau oleskan ke area wajah dengan bantuan kain bersih. Diamkan olesan susu sekitar 20 atau 15 menit, dan bilas dengan air bersih secara merata. Lakukakan cara ini rutin setiap anda ingin tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4.  Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Menggunakan Kentang 
Caranya pengaplikasiannya: Siapkan kentang dan bersihkan kulitnya. Lalu blender kentang yang sudah kita siapkan sampai halus atau menjadi jus. Tambahkan sedikit madu kedalam kentang yang halus, dan oleskan ke area wajah secara merata, diamkan olesan hingga kering, bilas muka dengan menggunakan air hangat, lalukan rutin hingga wajah anda putih alami.

5. Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Menggunakan Lemon 
Seperti jeruk nipis lemon juga kaya akan kandungan vitamin C yang baik untuk wajah. adapun pemanfaatan lemon untuk Memutihkan Wajah Secara Alami adalah sbb: Siapkan lemon dan potong menjadi dua bagian, peras dan ambil air perasan lemon kedalam wadah atau mangkok. Kemudian ambil kapas dan celupkan kapas tersebut ke dalam air perasan lemon, oleskan keseluruh area wajah secara melingkar. Lakukan cara ini setiap malam untuk menghasilkan kulit yang lembut putih dan bersih, namun jangan cuci wajah setelah di oleskan air lemon. Tujuannya supaya air lemon bisa terserap oleh kulit.
Nah sekian dulu pembahasan mengenai Cara Memutihkan Wajah Secara Alami  semoga bermanfaat untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar